Arteta Tak Mau Berpisah dengan Dani Ceballos

Arteta Tak Mau Berpisah dengan Dani Ceballos
Dani Ceballos. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 2 Juli 2020 | 17:16 WIB

London, Beritasatu.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta menyebut kalau manajemen sedang menggelar pembicaraan dengan Real Madrid mengenai masa depan Dani Ceballos.

Ceballos dipinjamkan ke Emirates hingga Juni 2020. Namun pandemi virus corona membuat masa peminjaman pemain berusia 23 tahun itu diperpanjang hingga musim ini selesai.

Namun sepertinya Arteta tidak mau berpisah dengan Ceballos. Arteta menyukai gaya main Ceballos. Arteta menilai permainan tanpa lelah Ceballos sangat dibutuhkan tim.

"Kedua klub sedang berkomunikasi. Saya sangat menyukai Dani dan apa yang dia berikan untuk tim," ungkap Arteta dalam konferensi pers usai menang lawan Norwich.

"Ketika saya datang, dia tidak bisa main karena cedera. Dia memahami apa yang kami inginkan dengan sangat baik. Dia juga mempunyai kepribadian yang bagus," tambahnya.

"Dia mencari bola di area mana pun di lapangan dan memberi kami kesinambungan yang kita butuhkan sebagai tim untuk mengendalikan permainan," ungkap Arteta.

Selain rumor permanen di Arsenal, Ceballos juga dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Real Betis. Sebelum gabung Madrid, Ceballos membela Betis dari 2017 hingga 2017.



Sumber: Sports Mole