Juventus Gilas Lecce, Sarri: Ronaldo Perlu Banyak Bermain

Juventus Gilas Lecce, Sarri: Ronaldo Perlu Banyak Bermain
Selebrasi Cristiano Ronaldo (Juventus).
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 27 Juni 2020 | 13:36 WIB

Turin, Beritasatu.com - Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol dan satu assist untuk membantu Juventus menggilas tamunya Lecce 4-0 dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (27/6/2020) dini hari WIB. Tiga gol Juve lainnya dicetak Paulo Dybala tembakan keras Gonzalo Higuain, dan sundulan Matthijs de Ligt.

Kemenangan besar ini tidak lepas dari kartu merah yang diterima pemain Lecce Fabio Lucioni. 

Kemenangan ini membuat Juventus makin mantap di puncak klasemen Liga Italia dengan 69 poin dari 28 laga. Lazio tepat di belakang dengan 62 angka dan 27 pertandingan.

Satu gol yang dicetak Ronaldo membuat pemain asal Portugal itu sudah mengemas 23 gol di Serie A musim ini. Pelatih Maurizio Sarri mengakui Ronaldo mulai bisa menemukan permainan terbaiknya. 

"Cristiano sekarang dapat bermain dengan fit. Dia perlu meningkatkan setelah istirahat dan dia melakukannya pertandingan demi pertandingan. Dia harus banyak bermain. Di masa depan kita akan menemukan cara untuk melindunginya di pertandingan atau untuk beberapa pertandingan," ujar Sarri usai pertandingan.

"Dia hebat dalam mendengarkan dirinya sendiri dan dia akan menyadari kapan dia harus berhenti dan beristirahat. Tapi sekarang saya pikir dia sangat cocok."



Sumber: Goal