Jamu Crystal Palace, Liverpool Bisa Kembali Diperkuat Salah dan Robbo

Jamu Crystal Palace, Liverpool Bisa Kembali Diperkuat Salah dan Robbo
Bek Crystal Palace Joel Ward (kiri) berduel dengan pemain belakang Liverpool Andrew Robertson dalam partai Premier di Selhurst Park pada 23 November 2019. (Foto: AFP)
Faisal Maliki Baskoro / FMB Rabu, 24 Juni 2020 | 07:46 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Penantian Liverpool menjadi juara sedikit terganjal setelah hanya seri 0-0 dengan Everton hari Senin (22/6/2020) lalu. Liverpool masih memiliki delapan peluang untuk menjadi juara setelah 30 tahun dan salah satunya saat menjamu Crystal Palace di Anfield dalam pertandingan yang akan ditayangkan Kamis dini hari 02.00 WIB.

Liverpool berada di puncak klasemen dengan poin 83 dari 30 pertandingan, terpaut 20 poin dari Manchester City di urutan kedua. Lawan mereka, Crystal Palace, berada di posisi ke-9 dengan poin 42.

Saat melawan Everton, Liverpool tidak diperkuat Mohamed Salah, Andy Robertson, dan pemain ke-12 alias para suporter klub. Namun, Salah dan Robertson sudah pulih dan akan kembali memperkuat tim saat melawan Palace. Pemain rotasi James Milner dan Joel Matip menderita cedera saat melawan Everton.

Sementara laga pertama Palace di era normal baru diawali dengan kemenangan 0-2 atas Bornemouth, berkat gol dari Luka Milivojevic dan Jordan Ayew.

Palace masih kehilangan Jeffrey Schlupp, James Tomkins, dan Martin Kelly. Pelatih Roy Hodgson bisa melakukan rotasi pemain. Andros Townsend dan James McCarthy siap memenuhi rotasi itu jika dipanggil.

Dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool selalu menang atas Palace. Terakhir kali mereka berjumpa pada November lalu, Liverpool menang 1-2.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:
Palace (4-3-3): Guaita; Van Aanholt, Cahill, Dann, Ward; McArthur, Milivojevic, Kouyate; Zaha, Benteke, Ayew.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

 



Sumber: BeritaSatu.com