Ketimbang Bertahan di Arsenal, Ceballos Pilih Hengkang

Ketimbang Bertahan di Arsenal, Ceballos Pilih Hengkang
Dani Ceballos. (Foto: AFP)
Yudo Dahono / YUD Selasa, 31 Maret 2020 | 17:37 WIB

London, Beritasatu.com - Gelandang Dani Ceballos rupanya tak ingin meneruskan kariernya di Premier League. Kendati menjadi salah satu andalan Arsenal, Seperti diberitakan Estadio Deportivo, Selasa (31/3/2020), Ceballos diberitakan memilih kembali merumput di Spanyol bersama Real Betis saat masa peminjamannya dari Real Madrid berakhir.

Baca juga: Dipermalukan Brighton, Arsenal Alami Rekor Terburuk Sejak 1977

Padahal pelatih Arsenal Mikel Arteta berniat untuk memermanenkan kontrak Ceballos pada akhir musim nanti. Sejak dipinjam dari Real Madrid, Ceballos sudah tampil dalam 20 pertandingan dan menyumbangkan satu gol pada musim ini.

Baca juga: Didepak Arsenal, Ini Komentar Emery

Ceballos akan kembali ke Real Betis saat masa kontrak peminjamannya berakhir karena bersama Betis dia akan mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk bermain di tim utama. Seperti diketahui Ceballos menghabiskan tiga musim memerkuat Betis dari 2014 hingga 2017 sebelum ditarik Real Madrid.

Baca juga: Man City Restui Mikel Arteta Gantikan Emery di Arsenal

Dengan lebih sering tampil di lapangan hijau maka peluangnya memerkuat Timnas Spanyol pada Piala Eropa 2021 mendatang bakal lebih besar ketimbang bertahan di Arsenal ataupun kembali berseragam Real Madrid.



Sumber: Estadio Deportivo