Juventus Masih Ingin Culik Marcelo dari Bernabeu

Juventus Masih Ingin Culik Marcelo dari Bernabeu
Para pemain Real Madrid, Vinicius Junior (kiri), Karim Benzema (tengah), dan Marcelo berjalan gontai saat menelan kekalahan di kandang Levante, dalam lanjutan La Liga, 22 Februari 2020. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Jumat, 27 Maret 2020 | 17:36 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Meski aktivitas sepakbola di seluruh Eropa berhenti sementara akibat wabah virus corona, gosip jual beli atau transfer pemain musim panas 2020 mulai menghangat. Salah satunya adalah gosip tentang bek kiri Madrid, Marcelo.

Pada musim panas 2019, pemain kidal itu diincar oleh Juventus, tetapi gagal. Ternyata Si Nyonya Tua belum menyerah untuk mendapatkan pemain berambut gimbal ini.

Marcelo yang kini berusia 31 tahun memang tidak lagi selalu dimainkan sejak menit pertama bersama Los Blancos menyusul kehadiran Ferland Mendy awal musim ini. Jarangnya bermain membuat ia digosipkan akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Paling santer, ia digosipkan ingin reuni dengan Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu pindah ke Juventus pada 2018. Pelatih Maurizio Sarri juga sangat ingin meminang pemain Timnas Brasil ini guna memperkuat dan memperbanyak pilihan di pos full bek kiri.

Di posisi yang sama, Juventus sudah memiliki Alex Sandro, Mattia de Sciglio, dan Danilo. Dua pemain terakhir ini bisa juga dimainkan di posisi yang lain.

Pihak Juventus rupanya sudah sempat bertemu dengan Marcelo di Madrid sebelum wabah virus corona merebak. Pandemi ini kemudian menghentikan seluruh proses pembicaraan.

Menurut La Stampa, Juventus ingin menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun untuk pemain yang kontraknya di Madrid masih tersisa dua tahun itu.



Sumber: BeritaSatu.com