Cuci Gudang! Chelsea Jual 8 Pemain Musim Panas Nanti

Cuci Gudang! Chelsea Jual 8 Pemain Musim Panas Nanti
Frank Lampard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 28 Februari 2020 | 00:16 WIB

London, Beritasatu.com - Setidaknya ada delapan pemain Chelsea yang akan didepak Frank Lampard dari Stamford Bridge pada musim panas nanti. Lampard ingin membangun ulang kekuatan Chelsea.

Saat ini Chelsea dalam bahaya besar setelah ditekuk Bayern Muenchen 3-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Memang sih pasti ada peluang lolos tapi sangat kecil sekali.

Di Liga Inggris, The Blues berada di posisi empat. Namun jaraknya hanya 3 poin dari peringkat lima. Dengan peringat 6 dan 7 juga tidak terlalu jauh sehingga rawan disusul.

Lampard tak bisa menutupi kekecewaan terhadap penampilan anak-anak asuhnya. Dan sepertinya legenda klub tersebut siap untuk melakukan perubahan besar-besaran pada musim depan.

Menurut The Sun, delapan pemain mungkin diizinkan meninggalkan Stamford Bridge. Tiket pertama dipegang oleh kiper Kepa Arrizabalaga. Lampard dan Kepa memang sedang bersitegang.

Selain Willian dan Pedro yang pergi secara gratis, laporan itu juga menyebutkan Kurt Zouma, Jorginho, dan Ross Barkley akan dijual. Nama lainnya adalah Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Sementara itu untuk memperkuat tim, Lampard membidik sejumlah bintang di antaranya winger Borussia Dortmund Jadon Sancho, penyerang RB Leipzig Timo Werner, dan striker gaek Edinson Cavani.



Sumber: Sports Mole