Manchester City Bungkam Real Madrid, Guardiola: Ini Kepuasan Terbesar

Manchester City Bungkam Real Madrid, Guardiola: Ini Kepuasan Terbesar
Pep Guardiola. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 27 Februari 2020 | 08:29 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Pelath Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan perasaan gembiranya usai timnya mengemas kemenangan 2-1 atas Real Madrid dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeau. Kamis 927/2/2020) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Madrid mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Isco. Namun Manchester City membalas melalui dua gol yang dicetak Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

"Menang di Bernabeu itu kepuasan terbesar. Kami tak pernah mencetak hasil semacam itu dan ini menunjukkan bahwa kami bisa pergi ke stadion mana pun dan menang," kata Guardiola, pelatih Manchester City, usai laga.

"Tentu saja ini hasil yang bagus. Kami tak bisa mencetak gol pada dua laga tandang sebelumnya (melawan Liverpool pada 2018 dan Tottenham pada 2019), jadi kami berhasil. Saya akan bilang ketika kami dalam kondisi terbaik, kami kebobolan yang menurut kami seharusnya tak boleh kebobolan dan ketika mereka makin bagus lagi kami menciptakan gol," sambung Guardiola.

Menurut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen tersebut, hasil yang diraih timnya bukan cuma tiga poin tetapi kemampuan timnya mengatasi situasi. 



Sumber: Sky Sports