Chelsea Dibantai Muenchen, Lampard: Ini Menyedihkan

Chelsea Dibantai Muenchen, Lampard: Ini Menyedihkan
Frank Lampard. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 26 Februari 2020 | 08:10 WIB

London, Beritasatu.com - Kalah 0-3 dari Bayern Muenchen membuat peluang Chelsea melewati fase 16 besar Liga Champions kian sulit. Sepertinya hanya keajaiban saja yang bisa meloloskan tim asal London itu ke babak perempat final. 

Kekalahan Chelsea diperparah dengan kartu merah yang diterima Marcos Alonso usai terlibat perkelahian karena melakukan tekel kepada striker Muenchen Robert Lewandowski.

Baca JugaHasil Liga Champions: Muenchen Hantam Chelsea di Stamford Bridge

Ketika ditanya apakah timnya mengalami malam yang brutal, Pelatih Chelsea Frank Lampard mengakuinya. "Ya. performa dan hasil. Terkadang Anda harus jujur ​​jujur ​​tentang hal itu. Mereka mengungguli kami di setiap lini, jadi ini cukup menyedihkan. Apakah saya terkejut? Yah, saya pikir kita bisa berbuat lebih banyak. Tingkat tim yang mereka tunjukkan adalah karena itu mengapa mereka menantang di puncak Bundesliga dan Liga Champions tahun demi tahun. Pemain berkualitas yang berada dalam performa yang baik," tutur Lampard usai pertandingan. 

Mantan penyerang Arsenal Serge Gnabry mencetak dua gol dalam waktu kurang dari lima menit. Satu gol Muenchen lainnya dicetak Lewandowski.

"Saya kecewa. Kami bisa melakukan yang lebih baik. Lihatlah level yang ingin kita capai di klub. Bahwa klub ini telah mencapai masa lalu dan kami harus bekerja untuk kembali ke sana."



Sumber: Metro