Premier League: Chelsea Sukses Bekap Tottenham Hotspur

Premier League: Chelsea Sukses Bekap Tottenham Hotspur
Selebrasi Marcos Alonso (Chelsea). ( Foto: AFP / Glyn Kirk )
Yudo Dahono / YUD Sabtu, 22 Februari 2020 | 21:30 WIB

London, Beritasatu.com - Chelsea berhasil memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur, 2-1, Sabtu (22/2/2020). Dalam lanjutan laga Premier League pekan ke-27, gol kemenangan Chelsea diciptakan oleh Olivier Giroud serta Marcos Alonso.

Gol Olivier Giroud tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-15. Tembakan kaki kiri Olivier Giroud yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Tottenham Hotspur yang dikawal Hugo Lloris dan mengubah skor menjadi, 1-0. Gol ini sempat melalui proses video assistant referee (var) sebelum akhirnya disahkan oleh wasit.

Baca juga: Chelsea Ungguli Spurs Berkat Gol Giroud

Chelsea berhasil menambah keunggulan saat babak kedua baru berlangsung tiga menit. Tendangan kaki kiri dari Marcos Alonso menyambut umpan dari Ross Barkley mengubah skor menjadi, 2-0.

Spurs berhasil menipiskan skor mendekati akhir pertandingan. Adalah gol bunuh diri dari Antonio Rudiger pada menit ke-89 yang mengubah skor menjadi, 2-1 masih untuk keunggulan Chelsea.

Hingga pertandingan berakhir skor, 2-1 untuk kemenangan Chelsea menjadi hasil akhir laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge.

Baca juga: Premier League: Manchester City Tandang ke Leicester, Bakal Sengit

Kemenangan ini membuat The Blues memantapkan posisi di peringkat keempat klasemen sementara Premier League memasuki pekan ke-27. Sementara bagi Spurs, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi ke-5.



Sumber: Premier League