Daripada Ribut Terus, Keane Desak MU Jual Paul Pogba

Daripada Ribut Terus, Keane Desak MU Jual Paul Pogba
Paul Pogba. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 18 Februari 2020 | 19:56 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Legenda Manchester United, Roy Keane mendesak mantan timnya untuk menjual Paul Pogba pada musim panas nanti.

The Red Devils terlibat pertikaian dengan Pogba selama beberapa bulan terakhir setelah pemain asal Prancis itu mengungkapkan ingin tantangan baru.

Pertikaian makin panas setelah agennya, Mino Raiola ikut terlibat perang kata-kata dengan United. Terbaru, Raiola menuduh Ole Gunnar Solskjaer tidak layak bicara soal masa depan Pogba.

Raksasa Italia, Juventus santer dikaitkan dengan kepulangan kembali Pogba. Selain Juve, Real Madrid juga diyakini sangat bernafsu untuk mendaratkan gelandang berusia 26 tahun tersebut.

“Jika itu tidak tepat untuk klub dan orang-orang hampir menertawakan Anda, agen-agen ini, biarkan pemuda ini pergi,” ungkap Keane kepada Sky Sports News.

"Lihatlah gambaran yang lebih besar. Kita berbicara klub hebat seperti Manchester United. Jangan mengejar agen-agen ini dan para pemain ini, yang saya pikir, tidak benar-benar ingin ada di klub," tambahnya.

"Para agen tidak ingin mereka di sana, kurasa Pogba tidak ingin ada di sana. Dia akan pergi musim panas ini. Dia akan pergi di musim panas, 100 persen!” tegas mantan kapten Setan Merah ini.



Sumber: Sports Mole