Persib Bandung Bekap PSS Sleman

Persib Bandung Bekap PSS Sleman
Pesepak bola Persib Bandung Zalnando (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PS Sleman Jefri Kurniawan, pada laga persahabatan di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (17/2/2020). Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung menang atas PS Sleman dengan skor 2-0. (Foto: Antara Foto / Hendra Nurdiansyah)
/ YUD Senin, 17 Februari 2020 | 20:07 WIB

Bantul, Beritasatu.com - Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 dalam pertandingan uji coba atau persahabatan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (17/2/2020) petang.

Dua gol Persib dilesakkan oleh Victor Igbonefo pada menit ke-21 melalui sundulan menyusul situasi sepak pojok. Satu gol lainya dicetak oleh Wander Luiz menjelang akhir babak pertama atau menit ke-44.

Pada babak pertama pertandingan, kedua kesebelasan bermain berhati-hati dalam membangun serangan. Beberapa kali tekanan oleh PSS Sleman dapat diantisipasi oleh pemain belakang Persib.

Maung Bandung justru bisa mencetak gol lebih dulu pada menit ke-21, Gol tersebut berawal dari tendangan pojok yang kemudian disambut Victor Igbonefo dengan menyundul bola dan masuk ke gawang PSS Sleman.

Persib terus melakukan tekanan dengan mengembangkan permainan, sebaliknya PSS Sleman mengantisipasi dan menghalau tekanan demi tekanan tim lawan.

Kekompakan para pemain Persib membuahkan gol menjelang akhir pertandingan, lewat sepakan penalti Wander Luiz pada menit 44, setelah striker tersebut dilanggar oleh pemain PSS Sleman di dalam kotak penalti.

Pada babak kedua, Persib tampil dengan sabar dalam membangun serangan. PSS Sleman berusaha menekan, tetapi serangan mereka belum membuahkan hasil positif,

Susunan Pemain:

PSS Sleman:
Alexander, Alfonso de la Cruz, Aaron Evans, Bagus Nirwanto, Derry Rachman, Guilherme Batata, Wahyu Sukarta, Fitra Ridwan, Jefry Kurniawan, Yevhen Bokhashvili, Arsyad Yusgiantoro.

Persib Bandung:
Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Zalnando, Omid Nazari, Dendi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Wander Luiz, Geoffrey Castillion.



Sumber: ANTARA