Bekap Brescia, Juve Puncaki Serie A

Bekap Brescia, Juve Puncaki Serie A
Paulo Dybala. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Minggu, 16 Februari 2020 | 22:57 WIB

Turin, Beritasatu.com - Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor, 2-0 saat menjamu Brescia dalam lanjutan laga Serie-A pekan ke-24, Minggu (16/2/2020). Kemenangan ini membuat Juve naik ke posisi puncak klasemen Serie A menggeser Inter Milan untuk sementara. Inter bisa kembali ke posisi teratas jika berhasil menang saat bertandang ke markas Lazio pada laga selanjutnya.

Gol kemenangan Juventus diciptakan oleh Paulo Dybala pada menit ke-38 serta Juan Cuadrado pada menit ke-75.

Dybala mencetak gol lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Florian Aye kepada Aaron Ramsey. Pelanggaran Aye tersebut juga membuatnya harus keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua pada pertandingan tersebut.

Sementara itu gol dari Cuadrado tercipta berawal kerja sama satu-dua dengan Blaise Matuidi di dalam kotak penalti. Tembakan mendatar dari Cuadrado usai menerima umpan dari Matuidi berbuah gol kedua bagi Juventus.

Tiga angka yang diraih Juventus berkat kemenangan atas Brescia mengangkat posisi mereka ke puncak klasemen. Sebaliknya Brescia makin terbenam di zona degradasi, berada di peringkat ke-19 setelah hanya mengumpulkan 16 angka dari 24 pertandingan yang sudah dilakoni pada musim ini.

 



Sumber: Goal