Juventus Kalah, Ronaldo Justru Buat Sejarah

Juventus Kalah, Ronaldo Justru Buat Sejarah
Aksi Cristiano Ronaldo menggiring bola melewati adangan pemain Hellas Verona, Sabtu, 8 Februari 2020. ( Foto: MARCO BERTORELLO / AFP) )
Yudo Dahono / YUD Minggu, 9 Februari 2020 | 15:52 WIB

Verona, Beritasatu.com - Tua-tua keladi, makin tua semakin menjadi, pepatah itu pantas disematkan kepada Cristiano Ronaldo. Kendati tidak muda lagi, saat ini striker Juventus itu telah berusia 35 tahun, Ronaldo justru menciptakan rekor baru bagi I Bianconerri.

Kendati Juventus mengalami kekalahan 1-2 dari Hellas Verona dalam lanjutan laga Serie A, Sabtu (8/2/2020), atau Minggu (9/2/2020) pagi, Ronaldo justru menjadi pemain Juventus pertama yang berhasil mencetak gol dalam 10 laga beruntun di Serie A.

Baca juga: Ada Peran Ronaldo di Balik Transfer Fernandes ke MU

Gol Ronaldo tercipta ke gawang Verona pada menit ke-65 lewat tembakan mendatar ke pojok kiri gawang Marco Silvestri.

Baca juga: Guardiola: Barca Tanpa Messi Seperti Madrid Kehilangan Ronaldo

Gol yang dibuat Ronaldo tersebut membuatnya selalu berhasil menjebol gawang lawan di 10 pertandingan beruntun di Serie A. Berkat gol itu, Ronaldo kini sudah mencetak 20 gol di kompetisi Serie A musim ini.

Baca juga: Ronaldo Jadi Orang Pertama Miliki 200 Juta Followers di Instagram

Rekor pemain yang selalu menyarangkan gol bagi Juventus di Serie A sebelumnya dipegang oleh David Trezeguet pada tahun 2005 dengan 9 pertandingan beruntun. Setelah 15 tahun berlalu akhirnya rekor itu dipecahkan Ronaldo dalam usia yang sudah tidak lagi muda.



Sumber: Goal