Kepa Sering Blunder, Lampard Bakal Mainkan Caballero

Kepa Sering Blunder, Lampard Bakal Mainkan Caballero
Frank Lampard. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Sabtu, 25 Januari 2020 | 16:09 WIB

London, Beritasatu.com - Pelatih Chelsea Frank Lampard akan memberikan kesempatan bagi kiper veteran Willy Caballero saat The Blues bertemu Hull City di Piala FA, Sabtu (25/1/2020). Lampard memutuskan hal itu usai kiper utama Kepa Arrizabalaga sering membuat blunder yang merugikan Chelsea.

Bahkan Lampard memertimbangkan menarik kiper baru pada bursa musim panas ini untuk menggantikan Kepa.

Performa Kepa yang tidak stabil membuat The Blues mengincar kiper kiper Burnley Nick Pope. Lampard mengkhawatirkan performa Kepa - kiper seharga £72 juta yang ditarik dari Athletic Bilbao pada awal musim 2018/2019 yang membuat Arsenal meraih hasil imbang kendati bermain dengan 10 pemain di Stamford Bridge. Kondisi tersebut membuat Lampard akan menurunkan Caballero menghadapi Hull.

"Saya tidak memerhatikannya pada saat ini. Saya pikir Kepa mengetahui hal itu. Dia akan jujur bahwa ada beberapa kesalahan (darinya) yang membuat kami kebobolan," tegas Lampard.

Caballero yang bakal hangus kontraknya pada akhir musim ini menurut Lampard layak mendapatkan kesempatan yang bakal diberikannya pada pertandingan melawan Hull.

"Semua pemain yang tidak bermain secara rutin. Itu adalah aturan (dari saya). Pada posisi yang spesifik adalah kiper. Di mana jelas ada urutan satu dan dua. Tetapi pilihan yang akan saya putuskan adalah sesudah pertandingan (melawan Hull)," tegas Lampard.



Sumber: Guardian