Masalah Gaji Jadi Batu Sandungan Cavani Gabung Chelsea

Masalah Gaji Jadi Batu Sandungan Cavani Gabung Chelsea
Edinson Cavani. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 21 Januari 2020 | 21:24 WIB

London, Beritasatu.com - Usaha Chelsea untuk mendapatkan penyerang Paris Saint Germain (PSG) Edinson Cavani berisiko gagal akibat tuntutan upah sang pemain yang terlalu besar.

Cavani telah mengajukan permintaan transfer di Parc des Princes. Penyerang asal Uruguay memilih untuk pergi karena klub mendatangkan Mauro Icardi pada musim panas lalu.

Manajer Chelsea Frank Lampard secara terbuka mengakui kalau dirinya pengagum Cavani. Lampard secara tidak langsung mengatakan kalau Chelsea tengah berusaha merekrut Cavani.

Meski kontraknya habis kurang dari 6 bulan lagi, PSG tetap meminta bayaran sebesar 15 juta pounds kepada klub yang menginginkan jasa pemain asal Uruguay tersebut.

Namun, Standar Evening menyebutkan upah Cavani akan menjadi batu sandungan Chelsea untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge. Cavani tak mau kalau gajinya dipotong saat gabung Chelsea.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG tersebut menerima gaji 360.000 pounds per minggu. Angka itu akan membuat penyerang 32 tahun itu menjadi pemain dengan gaji terbesar di Chelsea.



Sumber: Sports Mole