Melawat ke Lecce, Inter Cuma Petik Hasil Seri

Melawat ke Lecce, Inter Cuma Petik Hasil Seri
Selebrasi pemain Inter. ( Foto: AFP )
Jaja Suteja / JAS Minggu, 19 Januari 2020 | 23:27 WIB

Lecce, Beritasatu.com -Inter gagal memetik kemenangan dan hanya meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke tim yang berada di posisi ke-17 klasemen, Lecce, Minggu, dalam lanjutan laga Serie A, Minggu (19/1/2020). 

Bermain di Stadion Via Del Mare, Inter sebenarnya unggul lebih dulu ketika Alessandro Bastoni menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-71. Namun hanya enam menit kemudian, keunggulan mereka pupus lantaran gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic dijebol Marco Mancosu.

Inter pun hanya membawa pulang satu poin dari Lecce. Padahal jika menang di Lecce, mereka setidaknya menyalip Juventus dan bertengger di puncak klasemen.

Hasil ini membuat Inter kian kesulitan mengejar Juventus. Kekalahan ini membuat Nerazzurri tak bisa menambah poin dan tetap memiliki 47 poin. Mereka gagal melampaui pemimpin klasemen Juventus. Saat ini Inter tertinggal satu poin oleh Juventus yaang baru akan bermain Senin dini hari WIB dengan menjamu Parma.

Ini merupakan untuk kedua kalinya secara beruntun Inter hanya memetik hasil imbang. Dalam laga sebelumnya, Inter juga hanya memetik hasil imbang 1-1 di kandang Fiorentina.

Striker andalan Inter, Romelu Lukaku sebenarnya memiliki beberapa peluang namun gagal membuahkan gol. 

Inter unggul ketika Alessandro Bastoni yang turun sebagai pemain pengganti berhasil menanduk bola dari jarak sekitar enam meter. Bastoni baru saja beraksi di lapangan setelah menggantikan Diego Godin. Ini merupakan gol keduanya di Serie A musim ini.

Namun Lecce berhasil mencetak gol, balasan pada menit ke-77. Mancosu yag sudah berada di depan gawang berhasil memanfaatkan umpan Zan Majer dengan tendangan voli dari jarak sekitar lima meter. Bola pun menjebol gawang Inter dan membuat skor menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga pertandingan usai.



Sumber: Football Italia