Abramovich Beri Lampu Hijau ke Lampard untuk Tawar Sancho

Abramovich Beri Lampu Hijau ke Lampard untuk Tawar Sancho
Jadon Sancho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 19 Januari 2020 | 18:10 WIB

London, Beritasatu.com - Pemilik Chelsea Roman Abramovich dilaporkan memberi lampu hijau bagi Frank Lampard untuk meluncurkan tawaran 102 juta pounds kepada Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho.

Pemain berusia 19 tahun itu kembali tampil mengesankan bagi Dortmund selama musim 2019-20. Lulusan akademi Manchester City itu sudah mencetak 13 gol dan menyumbang 14 assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

Manchester United, Manchester City dan Liverpool sempat dikait-kaitkan dengan pemain internasional Inggris itu. Pasalnya Sancho dikabarkan ingin kembali ke tanah kelahirannya.

Namun, menurut laporan di Spanyol, Chelsea akan menggunakan kekuatan uang mereka untuk mengalahkan saingan mereka dalam mendapatkan tanda tangan Sancho. The Blues siap mengajukan proposal sebesar 102 juta pounds.

Chelsea disebut-sebut sebagai tim yang berani menawar di atas 100 juta pounds untuk pemain yang bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu itu.

Lampard bebas untuk berbelanja pada bursa transfer Januari ini setelah skorsing yang diberlakukan FIFA dibatalkan Pengadilan Arbitrase. Lampard dikabarkan mendapat dana 150 juta pounds untuk belanja pemain.



Sumber: Sports Mole