Ditahan Everton, Solskjaer: MU Masih On The Track

Ditahan Everton, Solskjaer: MU Masih On The Track
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 16 Desember 2019 | 17:19 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Ole Gunnar Solskjaer menyebut kalau Manchester United masih berada di jalur yang benar meskipun hanya imbang saat menjamu Everton di Old Trafford.

The Red Devils nyaris dipermalukan di depan pendukungnya. Beruntung striker muda, Mason Greenwood yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol penyeimbang pada menit 77.

Hasil ini membuat posisi United gagal mendekati Chelsea yang sehari sebelumnya dikalahkan Bournemouth. Sebaliknya United disalip Tottenham Hotspur yang menang lawan Wolves.

Dengan 25 poin dari 17 pertandingan membuat Solskjaer lebih buruk dari Jose Mourinho yang digantikannya pada Desember tahun lalu. Namun Solskjaer menyakini MU masih on the track.

"Saya pikir kami berada di jalur yang benar. Kami bermain buruk pada 10 menit sebelum mereka (Everton) mencetak gol. Tapi tak mengubah saya akan mendapatkan sesuatu," katanya.

"Saya tak sabar mulai bekerja lagi karena anak-anak ini ingin meningkat dan belajar. Anda selalu ingin menang, dan Anda ingin momentum terus berlanjut," tambah Solskjaer.

"Kami telah mengalami kemajuan dan hasil imbang ini bukan sebuah langkah mundur, namun lebih ke diam. Kami, sebagai tim dan grup, akan terus maju dan berkembang," tandas Solskjaer.



Sumber: Sports Mole