Liga Champions

PSG Pesta Lima Gol ke Gawang Galatasaray

PSG Pesta Lima Gol ke Gawang Galatasaray
Selebrasi striker PSG Neymar bersama rekan-rekannya saat menghadapi Galatasaray di Liga Champions di Par Des Princess, Kamis, 12 Desember 2019. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 12 Desember 2019 | 05:10 WIB

Paris, Beritasatu.com - Paris Saint-Germain tampil sempurna di laga terakhir grup di Liga Champions musim ini dengan menggasak Galatasaray 5-0 di Parc des Princes, Kamis (12/12) dini hari WIB. Empat striker maut PSG yakni Mauro Icardi, Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe masing-masing menyumbang satu gol plus tambahan satu gol dari Pablo Sarabia.

Meski sudah memastikan diri lolos ke fase gugur, PSG tetap bermain ngotot di kandangnya. Mereka tetap menurunkan tim terbaiknya. Gol pembuka dicetak Mauro Icardi d menit 32 memaksimalkan umpan Kylian Mbappe untuk membuka keunggulan tuan rumah.

Dua menit berselang, giliran Neymar yang menjadi kreator terciptanya gol, dengan umpannya yang diselesaikan dengan sempurna oleh Pablo Sarabia.

Aksi Neymar berlanjut di babak kedua, sang superstar Brasil itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-46 berkat assist Mbappe.

Mbappe pun tak mau ketinggalan mencetak gol, bergantian dengan Neymar yang memberikan umpan, sang wonderkid Prancis memperdaya Fernando Muslera pada menit ke-63.

Pelanggaran Ryan Donk terhadap Mbappe pada menit ke-84 berbuah penalti bagi PSG dan Edinson Cavani yang menjadi eksekutor tuntas menjalankan tugasnya.

 



Sumber: Goal