3 Pemain Menuju Pintu Keluar Stamford Bridge

3 Pemain Menuju Pintu Keluar Stamford Bridge
Selebrasi gol gelandang Chelsea Marcos Alonso (kiri) bersama rekannya Olivier Giroud di Praha Arena, Jumat, 12 April 2019. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 10 Desember 2019 | 21:21 WIB

London, Beritasatu.com - Tiga pemain senior Chelsea yakni Marcos Alonso, Olivier Giroud, dan Pedro, kemungkinan meninggalkan Stamford Bridge pada Januari mendatang.

The Blues akan berbelanja pemain baru pada bursa transfer musim dingin nanti setelah sanksi dicabut Pengadilan Arbitrase Olahraga pada pekan lalu.

Frank Lampard dikabarkan diguyur dana sebesar 150 juta pounds untuk berbelanja di Januari. Salah satu nama yang menjadi incaran Lampard adalah pemain belakang Leicester City, Ben Chilwell.

Menurut Goal, bersamaan dengan keinginan Lampard untuk memperkuat tim, beberapa pemain meminta klub menjualnya. Mereka tak betah karena bukan lagi menjadi pilihan utama.

Alonso tak pernah diturunkan dalam lima pertandingan terakhir Chelsea di liga. Bek sayap asal Spanyol itu sudah tidak bahagia dan ingin reuni dengan Antonio Conte. Namun besarnya upah 100.000 pounds seminggu menjadi halangan dirinya ke Inter Milan.

Giroud dan Pedro berada dalam situasi mirip Alonso. Duo penyerang ini hanya tampil sembilan kali di Liga Inggris. Dengan kedua kontrak mereka berakhir pada musim panas nanti, Giroud dan Pedro akan bebas berbicara dengan klub lain pada Januari nanti.

Pedro diperkirakan pindah ke Amerika sementara Giroud telah dikaitkan dengan sejumlah klub di Italia. Giroud hanya pilihan kedua setelah Tammy Abraham dan baru memulai dua pertandingan liga.



Sumber: Metro