Penampilan Apik McTominay Diganjar Kontrak Baru

Penampilan Apik McTominay Diganjar Kontrak Baru
Selebrasi Scott McTominay (Manchester United). ( Foto: dok )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 10 Desember 2019 | 20:41 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Penampilan apik gelandang Manchester United, Scott McTominay diganjar dengan kontrak baru. McTominay akan mendapat kenaikan upah dua kali lipat dari yang sekarang.

Pemain internasional Skotlandia itu menjadi pemain inti di jantung permainan Setan Merah. Namun McTominay merupakan salah satu pemain inti atau reguler dengan bayaran terendah di Old Trafford.

Menurut The Sun, McTominay akan diberi kontrak baru yang membuatnya bertahan hingga 2025 dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Upah McTominay juga naik dua kali lipat menjadi 60.000 pounds per pekan.

The Red Devils diyakini akan membuka pembicaraan dengan perwakilan sang pemain dalam beberapa hari ke depan. Kemungkinan pemain berusia 23 tahun itu akan meneken kontrak pada tahun baru nanti.

"Cukup adil untuk mengatakan kami senang bagaimana Scott akan menandatangani kontrak besar pertamanya. Beberapa pemain menyerah tetapi dia selalu yakin," kata seorang sumber.

“Kami selalu mengatakan bahwa uang besar akan datang jika pemain muda sering tampil. Mereka tidak perlu iri dan mencari uang di tempat lain. Scott adalah contohnya," tambah sang sumber.

McTominay besar dari akademi Setan Merah. Kini dia menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. kehadirannya sukses membuat United memetik tiga angka dari Tottenham Hotspur dan Manchester City.



Sumber: Mirror