Lingard Sudah Kembali ke Bentuk Permainan Terbaiknya

Lingard Sudah Kembali ke Bentuk Permainan Terbaiknya
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama Jesse Lingard. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 9 Desember 2019 | 19:32 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut Jesse Lingard telah kembali ke penampilan terbaiknya. Lingard menjadi salah satu kunci kemenangan United atas Manchester City.

Performan pemain asal Inggris ini sempat turun akibat cedera yang membelitnya. Lingard pun tak pernah lagi diturunkan sebagai starter di Liga Inggris sejak September lalu. Namun penampilan saat lawan City bikin Solskjaer tersenyum.

"Dia orang Man United selamanya. Dia Si Merah, dia punya perilaku hebat dan etos kerja tinggi," ungkap Solskjaer.

"Setiap orang di kami punya hal yang harus diatasi di dalam dan di luar lapangan, dan apa yang dia atasi adalah yang kami inginkan. Senang sekali menyaksikan dia telah kembali," ujar pelatih asal Norwegia tersebut.

"Saya membuatnya menjadi cadangan, saya memberinya debut sebagai cadangan melawan Burnley. Senang melihat dia telah kembali ke performa lamanya," kata Solksjaer.

Setelah memetik enam poin dari dua laga terakhir, The Red Devils naik ke posisi kelima klasemen. Selanjutnya MU bakal melewati jadwal terbilang ringan melawan Everton, Watford, Newcastle dan Burnley sebelum lawan Arsenal untuk laga Tahun Baru.



Sumber: Mirror