Arsenal Seperti Ketakutan Melawan Brighton

Arsenal Seperti Ketakutan Melawan Brighton
Selebrasi striker Brighton Neal Maupay (kiri) usai mencetak gol ke gawang Arsenal dalam lanjutan laga Premier League di Stadion Emirates, London 5 Desember 2019. ( Foto: AFP / Ben Stansall )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 6 Desember 2019 | 17:08 WIB

London, Beritasatu.com - Manajer interim Arsenal, Freddie Ljungberg mengecam para pemainnya saat laga melawan Brighton & Hove Albion. Ljungberg menyebut pemain bermain rasa takut.

Kekalahan 2-1 dari Brighton di Emirates membuat Arsenal tak pernah menang dalam sembilan laga terakhir atau terburuk selama 42 tahun belakangan. Meriam London pun tertahan di posisi 10.

Ljungberg yang menggantikan Unai Emery mengakui kepercayaan diri squad berada dalam titik terendah. Dia ingin segera mengembalikannya untuk menghadapi jadwal padat jelang Natal.

"Mereka terlihat sangat kurang percaya diri. Di babak pertama, mereka seperti takut memainkan bola dan kurang berusaha untuk mencetak gol. Mereka tampak hanya diam," ungkap Ljungberg.

"Ini adalah sesuatu yang perlu kita bicarakan. Mereka perlu menang untuk membuat kembali percaya diri. Saya yakin mereka bisa melakukannya," ungkap legenda Arsenal tersebut.



Sumber: Sports Mole