Maldini Ingin Pulangkan Ancelotti ke San Siro

Maldini Ingin Pulangkan Ancelotti ke San Siro
Carlo Ancelotti. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 13 November 2019 | 23:55 WIB

Milan, Beritasatu.com - Direktur AC Milan, Paolo Maldini tengah mengatur strategi untuk bisa membawa pulang pelatih Napoli Carlo Ancelotti ke San Siro.

Masa depan Ancelotti di San Paolo dalam sorotan setelah Napoli tampil buruk dalam beberapa pekan terakhir. Napoli belum pernah menang di lima partai terakhir.

Situasi tersebut membuat Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis jadi ikut campur dengan meminta pemain menggelar latihan tertutup. Tapi kebijakan itu ditentang Ancelotti. Buntutnya pemain terbagi menjadi dua kubu.

Isu pemecatan Ancelotti pun berembus kencang. Situasi ini coba dimanfaatkan Milan untuk memulangkannya. Milan berharap kehadiran Ancelotti bisa membuat Rossoneri kembali berjaya.

Menurut Tuttosport, Carletto tidak menutup kemungkinan kembali ke San Siro. Namun ada syaratnya yakni jika Maldini tetap sebagai Direktur Teknik Milan.

Ancelotti menjadi pelatih Milan antara 2001 dan 2009. Dia memenangkan Scudetto dan dua Liga Champions, di mana salah satu pemain andalannya adalah Maldini. Nama lainnya adalah Kaka dan Andriy Shevchenko.

Saat ini, Milan sendiri dilatih Stefano Pioli yang menggantikan Marco Giampaolo. Namun Pioli belum mampu membuat Milan jadi oke. Dari lima laga perdana bersama Pioli, Milan baru sekali menang.



Sumber: Football Italia