Setan Merah Optimistis Dapatkan Maddison

Setan Merah Optimistis Dapatkan Maddison
James Maddison. ( Foto: Twitter/James Maddison )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:32 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United terus memantau situasi pemain tengah Leicester City, James Maddison. MU sangat yakin bisa mendapatkan James Maddison.

Sejauh ini Maddison tampil apik bersama The Foxes. Pemain internasional Inggris itu sudah mencetak tiga gol dan dua assist dalam 9 laga di musim ini.

Seperti dilansir Manchester Evening News, meski ada ketertarikan dari Liverpool, Setan Merah optimistis mendaratkan Maddison ke Old Trafford pada tahun 2020.

Laporan itu juga menyebutkan pertemanan Maddison dengan Harry Maguire akan memainkan peran kunci dalam kesepakatan itu. Namun United harus mengeluarkan biaya besar untuk membeli Maddison.

Maddison diplot untuk mengisi posisi 10 di tim Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya Jesse Lingard dan Juan Mata yang ditepatkan di posisi itu dinilai kurang berhasil.

Maddison terikat kontrak hingga 2023 di King Power. MU harus bisa merampungkan transfer sebelum Piala Eropa 2020 karena harganya diperkirakan akan naik secara signifikan.

Sejumlah narasumber juga menyebutkan United mengincar rekan setim Maddison, Ben Chilwell. Nama terakhir akan menggeser Luke Shaw yang penampilannya terus menurun.



Sumber: Sports Mole