De Gea dan Pogba Absen Saat MU Lawan Liverpool

De Gea dan Pogba Absen Saat MU Lawan Liverpool
David de Gea. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:07 WIB

Manchester, Beritasatu.com - David de Gea dan Paul Pogba kemungkinan besar tak bisa main ketika Manchester United meladeni Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford akhir pekan nanti.

De Gea mengalami cedera ketika memperkuat Timnas Spanyol dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020. Tim dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera kiper berusia 28 tahun itu.

Sementara itu Pogba masih dalam perawatan akibat cedera pergelangan kaki. Namun besar kemungkinan Pogba akan absen. Pemain asal Prancis itu sudah absen dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir United.

"David membutuhkan pemindaian. Saya pikir dia akan absen. Namun kita lihat lagi pada malam terakhir," ungkap Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer saat ditanya terkait kondisi David de Gea.

"Paul melakukan pemindaian setelah pertandingan Arsenal. Mudah-mudahan dia tidak akan terlalu lama, tapi dia tidak akan bermain, tidak," tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Cedera De Gea dan Pogba menjadi pukulan telak untuk Solskjaer yang ingin bangkit setelah hasil mengecewakan di beberapa pertandingan terakhir. Saat ini setidaknya ada 10 pemain MU yang cedera.



Sumber: Mirror