Ronaldo Bisa Lampaui Pele

Ronaldo Bisa Lampaui Pele
Cristiano Ronaldo. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 16 Oktober 2019 | 23:55 WIB

Turin, Beritasatu.com - Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke-700 ketika membela Timnas Portugal. Ronaldo butuh 68 gol jika ingin mematahkan rekok yang dipegang Pele.

Capaian striker Juventus itu tak luput dari pengamatan sang agen, Jorge Mendes. Dia menyakini Ronaldo akan melampaui rekor Pele yang mencetak 767 gol sepanjang kariernya.

“Cara Ronaldo memecahkan berbagai rekor sudah membuatnya masuk kategori pemain terbaik di dunia. Dia selalu sukses saat bermain di Inggris, Spanyol, Italia, dan juga timnas," ujar Mendes kepada Tuttosport.

"Ronaldo menorehkan sejarah dengan mencetak 700 gol. Saya tidak ragu suatu hari nanti dia akan melampaui rekor Pele sebagai salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola. Dia akan melakukannya bersama Juventus,” tambah Mendes.

Mendes menyebut upaya Ronaldo mencetak 68 gol tambahan adalah masalah mudah. Apalagi mantan pemain Real Madrid itu selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Mendes juga mengklaim yang terbaik di Ronaldo belum muncul.

“Mencetak 68 gol bukan hal yang sulit untuk Ronaldo yang luar biasa itu bukan? Saya juga masih yakin penampilan terbaiknya bersama Juventus masih belum datang,” tandas Mendes.



Sumber: Football Italia