Napoli Lelah Selalu Jadi Nomor 2

Napoli Lelah Selalu Jadi Nomor 2
Faouzi Ghoulam. ( Foto: Twitter/Faouzi Ghoulam )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 16 Oktober 2019 | 20:32 WIB

Naples, Beritasatu.com - Bek kiri Napoli Faouzi Ghoulam telah mengaku lelah selalu njadi nomor kedua di Serie A. Napoli menjadi runner-up tiga kali dalam empat musim terakhir.

Musim lalu, I Partenopei juga harus puas hanya menjadi runner-up setelah mengakhiri musim dengan raihan 79 poin. Mereka terpaut 11 poin dari Juventus yang keluar sebagai juara.

"Kami banyak mendapat kritik, namun kami masih ada di jalur dan makin kompak dari sebelumnya. Fan harus bisa sedikit bersabar," kata Ghoulam saat wawancara dengan Radio Kiss Kiss.

Faouzi Ghoulam sangat berharap Napoli mampu mengakhiri penantian panjang menjadi juara Serie A. Tak hanya di kancah domestik, Napoli harus bisa menunjukkan kehebatannya di kompetisi Eropa.

“Ini adalah liga yang hebat dengan begitu banyak tim yang berjuang untuk menang. Banyak sekali juara yang kembali ke Serie A," ungkap pemain asal Prancis tersebut.

“Kami ingin memenangkan sesuatu, dalam beberapa tahun terakhir kami selalu berada di urutan kedua dan kami tidak senang. Kami juga ingin bermain baik di Liga Champions," tambah pemain 28 tahun ini.



Sumber: Football Italia