4 Pemain Calon Pengganti Suarez di Barca

4 Pemain Calon Pengganti Suarez di Barca
Luis Suarez. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 15 Oktober 2019 | 00:13 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Raksasa Spanyol, Barcelona telah menetapkan empat nama sebagai pengganti Luis Suarez yang kemungkinan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti.

Suarez memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Blaugrana. Pemain 32 tahun ini terbilang sukses di Barca sejak bergabung dari Liverpool dengan nilai 65 juta pounds pada 2014.

Mantan pemain Ajax itu mencetak 183 gol dalam 255 penampilan. Suarez mempersembahkan empat gelar La Liga, empat Copa del Rey, dan satu trofi Liga Champions.

Kepergian Suarez akan meninggalkan lubang besar di lini serang Los Cules. Oleh karena itu, Barca bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Ada empat nama masuk kandidat.

Menurut Mundo Deportivo, striker Manchester United, Rashford, termasuk dalam daftar belanja Barca. Tiga nama lainnya yang disasar Barca adalah Kylian Mbappe, Harry Kane, dan Lautaro Martinez.

Mbappe dikabarkan menjadi target nomor satu. Namun Barca tidak mau membayar mahal untuk Mbappe. Paris Saint Germain dilaporkan akan membanderol sang pemain 200 juta euro.

Terkait Rashford, Barca mungkin terganjal dengan besarnya gaji sang pemain. Pemain internasional Inggris itu mendapatkan upah 200.000 pounds per minggu.

Sementara itu Kane kemungkinan tertarik untuk pindah setelah mengalami masa sulit bersama Tottenham. Namun Pemilik Spurs, Daniel Levy akan menaikkan harga Kane yang membuat Barca mundur.

Kesepakatan termudah untuk Barca mungkin adalah Martinez. Namun pemain yang mencetak 6 gol untuk Inter Milan di musim ini bukan bintang yang diharapkan penggemar Barca.

Satu nama yang dihapus dari daftar belanja Barcelona adalah Roberto Firmino. Barca mundur mengejar tanda tangan Firmino karena usia sang pemain. Pemain asal Brasil ini hanya empat tahun lebih muda dari Suarez.



Sumber: Mirror