Apakah MU Akan Pulangkan Kembali Ibrahimovic?

Apakah MU Akan Pulangkan Kembali Ibrahimovic?
Zlatan Ibrahimovic ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 14 Oktober 2019 | 23:54 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United akan membeli penyerang ketika bursa transfer Januari dibuka. Apakah Setan Merah akan mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic?

Ole Gunnar Solskjaer butuh tenaga baru di lini depan setelah kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Cedera hamstring Anthony Martial memperparah krisis lini serang MU.

United kemungkinan memboyong striker baru di jendela transfer Januari nanti. Dan Ibrahimovic, yang mencetak 29 gol dalam 53 pertandingan selama di MU sempat dikabarkan balik ke Old Trafford.

Namun menurut Daily Telegraph, manajemen MU menentang kembalinya Ibrahimovic. Laporan itu menyebut United tidak ingin membuat kesepakatan jangka pendek pada Januari nanti.

Striker Swedia ini mencetak 30 gol dalam 29 penampilan untuk LA Galaxy musim ini. Namun masa depannya tidak jelas setelah sang pemain belum juga diberik kontrak baru yang habis Desember nanti.

Sebelumnya Ibrahimovic menyebut kalau dirinya tak tahu akan kemana setelah kontraknya habis. Namun dia sempat berbicara kalau dirinya mampu bermain di level tertinggi.

"Oh 100 persen, saya tahu saya masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia maupun di negara lain," kata Ibrahimovic ketika ditanya apakah dia masih bisa bermain di Serie A.

Sementara itu United dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan untuk mengontrak striker Juventus Mario Mandzukic pada Januari. Lalu siapa yang akan dipilih United, Mandzukic atau Ibrahimovic?



Sumber: Metro