Muenchen Ikut Perburuan Eriksen

Muenchen Ikut Perburuan Eriksen
Christian Eriksen ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 14 Oktober 2019 | 20:06 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Bayern Muenchen dikabarkan tertarik memboyong gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. The Bavarian akan bergerak mendekati sang pemain pada Januari mendatang.

Eriksen santer dikabarkan akan meninggalkan London Utara. Dengan kontraknya yang habis pada Juni 2020, Eriksen hampir pasti pergi. Apalagi tidak ada tanda-tanda Eriksen akan meneken kontrak baru.

Menurut SPORT1, Bayern bersedia menawarkan Eriksen tantangan baru. Juara Bundesliga itu diklaim telah menghubungi pihak Eriksen dan mendapat sambutan positif. Namun Eriksen belum bisa menentukan pilihan.

Bayern sendiri memiliki sejumlah pemain hebat di lini serang seperti Philippe Coutinho, Serge Gnabry, dan Kingsley Coman. Eriksen harus bersaing dengan mereka jika pindah ke Bundesliga.

Tak sulit bagi pemain berusia 27 tahun itu menentukan klub yang akan diperkuatnya. Sejumlah klub elite sudah antre mendapatkan tanda tangannya. Di antaranya Real Madrid dan Manchester United.

Di awal musim ini, performa Eriksen sedikit menurun. Tak heran dia jarang menjadi starter bersama Spurs. Adapun secara total, Eriksen telah 277 kali tampil untuk Spurs di semua kompetisi sejak bergabung pada 2013.



Sumber: Sports Mole