Van der Sar Siap Kembali ke Old Trafford

Van der Sar Siap Kembali ke Old Trafford
Kapten tim sepakbola Ajax Amsterdam Siem de Jong (kiri) didampingi pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer (tengah) dan Direktur Olahraga Ajax Amsterdam Edwin van der Sar (kanan) memberikan keterangan pers Ajax Indonesia Tour 2014 di Jakarta, Jumat (9/5). Juara Liga Belanda (Eredivisie) musim ini akan melakoni laga persahabatan melawan Persija Jakarta pada 11 Mei 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan melawan Persib Bandung pada 14 Mei 2014 di Stadion Si Jalak Harupat. ( Foto: Antara/Andika Wahyu )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 14 Oktober 2019 | 17:08 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar tak menutup kemungkinan dirinya kembali ke Old Trafford. Namun demikian, hal itu tak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Van der Sar yang kini menjabat CEO Ajax disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk mengisi posisi direktur sepak bola di Old Trafford. Van der Sar dinilai mengalami sukses besar bersama Ajax.

Mantan kiper Juventus ini bergabung ke Old Trafford pada 2005. Dia memenangkan tiga gelar Liga Inggris serta Liga Champions pada 2008. Van der Sar pensiun pada 2011 dan menjadi CEO Ajax pada 2015.

"Selain keluarga, istri, dan anak-anak saya dan semuanya, saya mencintai dua hal dalam hidup saya," kata Van der Sar kepada The Mirror.

“Pertama Ajax, yang memberi saya kesempatan untuk berkembang, mereka membina saya, mereka memberi saya kesempatan bersinar di dunia sepak bola. Dan klub terakhir dalam karier saya (MU) juga memberi saya banyak perhatian, pengakuan dan segalanya," katanya.

"Tentu saja, saya tertarik mengisi satu posisi di sana. Tapi saya perlu belajar lebih banyak di sini (Ajax), mengembangkan diri lebih jauh dan akhirnya mari kita lihat apa yang terjadi," tambah Van der Sar.

"United adalah klub yang fantastis, ada banyak suporter di seluruh dunia. Semua orang ingin bermain untuk mereka dan pada akhirnya, bekerja untuk mereka," tambah pria berusia 48 tahun tersebut.



Sumber: Sports Mole