Tak Ada Masalah Antara Griezmann dan Messi

Tak Ada Masalah Antara Griezmann dan Messi
Antoine Griezmann. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 9 Oktober 2019 | 22:13 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Penyerang Antoine Griezmann dikabarkan kurang bahagia di Barcelona. Namun kabar itu dibantah oleh bek Barca yang juga berasal dari Prancis, Clement Lenglet.

Griezmann yang bergabung dari Atletico Madrid pada musim panas terlihat kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Kehadiran Griezmann tak begitu memberi dampak besar untuk tim.

Alhasil, dia menjadi pemain cadangan untuk rekan senegaranya Ousmane Dembele di pertandingan La Liga melawan Sevilla. Padahal sejauh ini Griezmann sudah mencetak 3 gol untuk Barca.

Rumor lain yang beredar adalah Griezmann tak cocok bermain bersama megabintang, Lionel Messi. Apalagi dalam sebuah jumpa pers, pemain asal Prancis ini mengungkapkan dirinya jarang bicara dengan Messi.

"Tidak (ada masalah). Saya bersamanya setiap hari dan saya bisa memberitahu Anda bahwa ia sangat bahagia di Barcelona," kata Lenglet dikutip Cadena Cope.

"Dengan Griezmann, kita tertawa sepanjang hari. Dia suka membuat lelucon dan di Barca dia belum berubah. Bagi saya, tidak ada kasus dengan Griezmann," ungkap Lenglet.

"Dia akan beradaptasi dengan Barca. Dia sudah mencetak tiga gol dan telah menunjukkan levelnya. Tapi saya yakin dia masih bisa lebih baik lagi karena dia memiliki bakat luar biasa,” tambahnya.



Sumber: Football Espana