MU Siapkan Dana Besar untuk 2 Pemain di Januari Nanti

MU Siapkan Dana Besar untuk 2 Pemain di Januari Nanti
Sean Longstaff. ( Foto: Twitter @seanlongstaff97 )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 2 Oktober 2019 | 19:06 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan dana besar pada bursa transfer Januari nanti. Setan Merah ingin mendaratkan striker Lyon, Moussa Dembele dan gelandang Newcastle United Sean Longstaff.

United mengalami awal terburuk mereka di liga sejak 1989-90. Tim asuhan Ole Gunnars Solskjaer itu hanya meraih sembilan poin dari tujuh laga yang sudah dilalui. Mereka kini tercecer di posisi 10.

Solskjaer mengakui akan mencari tambahan tenaga khususnya penyerang di bursa transfer musim dingin. Kepergia Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan membuat lini depan United ompong.

Menurut Daily Star, United siap melayangkan tawaran 50 juta pounds untuk Dembele. Pemain berusia 23 tahun ini sudah mencetak enam gol dalam delapan penampilan di liga domsetik di awal musim ini.

Laporan itu juga menyebutkan Solskjaer masih berkeinginan mendaratkan Longstaff. Gelandang berusia 21 tahun itu kemungkinan dibanderol 40 juta pounds. Angka ini lebih kecil 10 juta pounds dari yang diminta Newcastle pada musim panas lalu.



Sumber: Sports Mole