Solskjaer ke Madrid: Pogba Sudah Bahagia

Solskjaer ke Madrid: Pogba Sudah Bahagia
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kedua kanan) menyalami manajer Ole Gunnar Solskjaer, usai pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers, Senin, 19 Agustus 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 22 September 2019 | 19:11 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta agar Real Madrid tak lagi mendekati Paul Pogba. Solskjaer menyebut Pogba tidak akan pergi kemana-mana.

Pemain internasional Prancis itu terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Bernabeu selama musim panas. Namun Los Blancos tidak dapat meyakinkan United untuk menjual gelandang 26 tahun itu.

Madrid dikabarkan bersiap untuk kembali mendekati Pogba pada awal 2020 saat bursa transfer dibuka. Namun Solskjaer telah memperingatkan raksasa Spanyol kalau MU akan berusaha sekuat tenaga menahan Pogba.

"Saya tak mendengar pernyataan Presiden Real Madrid. Saya hanya melihat pertandingan mereka lawan Paris Saint Germain dan itu adalah kekalahan besar," kata Solskjaer soal rumor Madrid akan mendekati Pogba.

"Paul bekerja keras di sini dan dia berkomitmen untuk Manchester United. Saya tidak khawatir sekarang. Saya tak risau lagi soal masa depan Paul di sini," tambah Solskjaer.

"Jika Madrid bergerak pada Januari, tidak ada kekhawatiran soal itu. Jika hanya spekulasi, kita akan menanganinya seperti musim panas. Paul tidak ke mana-mana. Dia senang di sini," tandas pria asal Norwegia ini.



Sumber: Sports Mole