Lukaku Sanjung Conte Setinggi Langit

Lukaku Sanjung Conte Setinggi Langit
Romelu Lukaku dan Antonio Conte. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 22 September 2019 | 18:13 WIB

Milan, Beritasatu.com - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, menyanjung setinggi langit Antonio Conte. Lukaku menyebut Conte adalah sosok pelatih yang tepat untuk dirinya.

Pemain Belgia menjadi pilihan Conte di lini depan sejak bergabung musim panas ini. Lukaku membayar tuntas kepercayaan Conte dengan mencetak 4 gol dari 6 laga sejauh ini.

Lukaku menyebut ketajamannya hasil tangan dingin Conte. Secara tidak langsung, Lukaku menyindir Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang sering mencadangkannya.

"Catatan saya bersama Conte sangat bagus. Dia pelatih yang membantu saya. Di usia 26 tahun, saya menginginkan pelatih yang bisa memberi motivasi," kata Lukaku kepada DAZN.

"Saya sangat senang berada di sini dan bisa bekerja bersama Conte," tambah mantan pemain Chelsea tersebut.

Selama di MU, Lukaku mengalami dua periode kepelatihan. Saat masih dilatih Jose Mourinho, Lukaku jadi pilihan utama. Namun penampilannya masih naik turun.

Saat Solskjaer datang, posisi Lukaku mulai tergeser. Dia lebih sering dudu di bangku cadangan. Ujungnya, Lukaku dijual ke Inter karena tak sesuai dengan filosofi Solskjaer.



Sumber: Metro