Zidane Siap Pergi Jika Madrid Tak Mendukungnya Lagi

Zidane Siap Pergi Jika Madrid Tak Mendukungnya Lagi
Zinedine Zidane. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 22 September 2019 | 16:15 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Zinedine Zidane tak akan ngotot untuk terus bertahan di Santiago Bernabeu. Zidane akan melepas jabatannya jika memang klub tidak mendukungnya lagi.

Zidane menjadi sorotan setelah timnya kalah tiga gol dari Paris Saint Germain dalam pertandingan Liga Champions. Di kompetisi domestik, Madrid juga terseok-seok. Los Blancos hanya menang dua kali dari empat laga.

Setelah kembali dari Paris, Zidane dikabarkan meliburkan pemain-pemainny. Hal ini membuat manajemen klub kaget. Zidane berdalih pemain butuh waktu beristirahat bersama keluarganya.

"Tidak, sama sekali tidak, sebaliknya malah. Saya kira klub membantu kami semua untuk kuat dan mendukung semua yang bekerja di sini," kata Zidane soal rumor metodenya dipertanyakan klub.

"Jika tidak seperti itu maka yang terbaik yang kemungkinan besar dilakukan adalah pergi," tambah pria asal Prancis tersebut.

Rumor masa depan Zidane memunculkan nama Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu dilaporkan paling berpeluang menjadi pelatih Madrid jika Zidane hengkang.



Sumber: Football Esapana