Ditahan Slavia, Conte: Itu Bukan Sepak Bola Kami

Ditahan Slavia, Conte: Itu Bukan Sepak Bola Kami
Antonio Conte. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 18 September 2019 | 18:48 WIB

Milan, Beritasatu.com - Inter Milan gagal memetik kemenangan saat menjamu Slavia Praha dalam laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions. Pelatih Antonio Conte berdalih timnya tak bermain seperti biasanya.

Dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Inter sempat tertinggal lebih dulu pada menit 633 lewat gol Peter Oyalinka. Nerazurri baru mampu mengubah papan skor pada masa injury time lewat Nicolo Barella.

"Kami hanya memainkan bola-bola panjang, itu bukan sepak bola yang saya inginkan. Ini bukan sepak bola kami. Kami harus memperlihatkan identitas kami dan berkembang lebih baik," ungkap Conte setelah pertandingan.

"Saya tak mau mengomentari satu per satu pemain, kami semua tampil di bawah standar, termasuk saya. Saya paling bertanggung jawab, karena tidak bisa menjabarkan strategi dengan tepat," kata Conte menambahkan.

Conte mengakui timnya harus meningkatkan kualitas permainan. Apalagi nanti tim yang akan dihadapi di penyisihan grup ini ada Barcelona dan Borussia Dortmund. Kedua tim itu kualitasnya ada di atas Slavia.

"Kami harus meningkatkan permainan kami. Banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Slavia tampil sangat baik dan sangat pantas atas satu poin yang mereka bawa pulang," tandas mantan manajer Chelsea tersebut.



Sumber: Football Italia