4 Klub Berebut Tanda Tangan Nemanja Matic

4 Klub Berebut Tanda Tangan Nemanja Matic
PEmain Fulham Jean Michael Seri berusaha menguasai bola di tengah adangan dua pemain Manchester United Juan Mata dan Nemanja Matic. ( Foto: istimewa )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 17 September 2019 | 18:59 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Empat tim berebut tanda tangan gelandang Manchester United, Nemanja Matic dengan status bebas transfer pada akhir musim nanti.

Matic sudah tidak lagi menjadi pilihan Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah. Pemain Serbia itu hanya bermain dua kali. Itu pun hanya sekali bermain dari menit pertama. Solskjaer lebih memilih Scot McTominay.

Pemain yang dibeli pada 2017 tahun itu akan habis kontraknya pada akhir musim nanti. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda MU akan memperpanjang kontraknya.

Jika situasi terus begini, mantan pemain Chelsea itu bisa melakukan pembincaraan dengan klub lain pada Januari mendatang. Selanjutnya dia akan meninggalkan Old Trafford secara gratis pada akhir musim.

Menurut Calcio Mercato, tiga klub Italia bersama satu tim Jerman berencana merekrut Matic ketika kontraknya habis. Keempatnya adalah Juventus, Inter Milan, AC Milan, dan Borussia Dortmund.

Sejumlah pemain United berlabuh ke Italia pada musim ini. Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku bergabung dengan Inter Milan. Sementara Chris Smalling dan Matteo Darmian masing-masing memperkuat Roma dan Parma.



Sumber: Sports Mole