Jika De Gea Pergi, Setan Merah Incar Kiper Everton

Jika De Gea Pergi, Setan Merah Incar Kiper Everton
Kiper Inggris Jordan Pickford dikerubuti rekan-rekannya setelah mereka mengalahkan Kolombia dalam adu penalti di babak 16 besar Piala Dunia di Stadion Spartak, Moskwa, 3 Juli 2018. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 12 September 2019 | 17:12 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United bersiap menghadapi kemungkinan terburuk jika David de Gea menolak perpanjangan kontrak. MU siap memboyong kiper Everton, Jordan Pickford.

Kontrak De Gea di Old Trafford habis pada akhir musim nanti. Namun sejauh ini kiper asal Spanyol itu belum mau meneken kontrak baru. Bahkan kabarnya De Gea merapat ke Juventus.

Situasi ini membuat United mulai mencari kiper baru jika De Gea benar-benar pergi. Menurut Athletic, MU hampir melayangkan tawaran untuk Pickford sebelum bursa transfer ditutup.

United mengurungkan niat itu karena masih berharap De Gea masih mau bertahan di Theatre of Dreams. Sejumlah laporan menyebutkan kiper 28 tahun itu kemungkinan meneken kontrak baru.

Selain Pickford, Setan Merah sempat dikaitkan dengan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak. Namun Oblak baru-baru ini memperpanjang kontrak jangka panjang bersama Atletico.



Sumber: Sprts Mole