Djadjang Nurdjaman Resmi Tangani Barito Putera

Djadjang Nurdjaman Resmi Tangani Barito Putera
Djadjang Nurdjaman ( Foto: Persib )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 22 Agustus 2019 | 14:20 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Selepas diiberhentikan Persebaya, Pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) akhirnya berlabuh ke Barito Putera. Djanur secara resmi diperkenalkan Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman sebagai pelatih baru Barito Putera, Rabu (21/8/2019) malam.

Dilansir situs resmi Barito, Djanur dikontrak sampai akhir musim ini. Sebagai pelatih, Djanur dituntut untuk bisa mengangkat pretasi Laskar Antasari yang saat ini masih berjuang keluar dari zona degradasi.

“Kami berharap apa yang diterapkan coach Djanur di klub sebelumya bisa diterapkan di Barito. Kami suka dengan gaya permainan klub-klub yang dilatih coach Djanur sebelumnya. Mudah-mudahan bisa menyelematkan Barito dari degradasi,” ujar Hasnur.

Selain Djanur, Barito juga memperkenalkan status pemain asal Jepang Kosuke Yamazaki Uchida. Pemain berposisi gelandang itu juga turut melakukan penandatanganan kontrak di saat bersamaan. Kosuke rencananya akan diperkenalkan ke publik saat barito berjumpa Persipura, Jumat (23/8/2019) di Stadion Demang Lehman Martapura.



Sumber: BeritaSatu.com