Solskjaer Buang Sanchez ke Tim Cadangan MU

Solskjaer Buang Sanchez ke Tim Cadangan MU
Alexis Sanchez bersama Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 14 Agustus 2019 | 23:59 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Masa depan Alexis Sanchez di Manchester United semakin suram. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengasingkan Sanchez dengan berlatih bersama tim United U-23.

Seperti dilaporkan The Sun, langkah Solskjaer ini untuk memaksa mantan pemain Barcelona itu angkat kaki dari Old Trafford. Solskjaer telah habis kesabaran dengan Sanchez yang belum juga tampil baik.

Penampilan Sanchez sejak dibeli dari ‚ÄčArsenal pada 2018 memang jauh dari kata memuaskan. Musim lalu, dia hanya mencetak lima gol dari 45 penampilan. Padahal gaji Sanchez paling tinggi di antara pemain MU lainnya.

Laporan itu juga menyebutkan Solskjaer tidak terkesan dengan penyerang 30 tahun itu sejak dirinya menggantikan posisi Jose Mourinho. Namun sejauh ini MU belum menemukan pembeli Sanchez.

AS Roma sebenarnya tertarik memboyong Sanchez ke Serie A dengan status pinjaman. Namun besarnya gaji Sanchez membuat Roma mengurungkan niatnya. Sanchez sendiri menerima gaji 500.000 pounds per pekan.

Jika Sanchez tidak bisa dilego hingga bursa transfer ditutup pada 2 September nanti, MU berpotensi kehilangan 8,6 juta pounds. Jumlah itu untuk membayar gaji pemain asal Chile hingga Januari tahun depan.



Sumber: Mirror