Kepindahan Dybala ke Tottenham Terancam Batal

Kepindahan Dybala ke Tottenham Terancam Batal
Paulo Dybala. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 7 Agustus 2019 | 23:54 WIB

London, Beritasatu.com - Kepindahan Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur terancam batal. Spurs tidak sanggup untuk memenuhi tuntutan gaji Dybala yang sangat tinggi.

The Lilywhites dilaporkan setuju membayar 64,4 juta pounds kepada Juventus untuk transfer Dybala. Namun Spurs sejauh ini belum mencapai kesepakatan dengan Dybala.

Seperti dilaporkan Daily Mail, pemain asal Argentina itu menuntut upah 300.000 pounds per pekan. Angka itu akan membuat Dybala menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Spurs.

Saat ini gaji paling tinggi dipegang Harry Kane yakni 250.000 pounds. Spurs khawatir akan timbul kecemburuan di ruang ganti jika memenuhi tuntutan upah Dybala.

Soal gaji juga membuat Dybala gagal bergabung dengan Manchester United. Padahal Juve dan MU sudah sepakat untuk pertukaran Romelu Lukaku dan Dybala. Namun United mundur melihat besaran gaji yang diminta Dybala.

Si Nyonya Tua sendiri sangat membutuhkan dana hasil penjualan Dybala. Rencananya klub asuhan Maurizio Sarri ini akan menggunakan uang itu untuk mendaratkan Lukaku.



Sumber: Sports Mole