Higuain Masuk Daftar Squad Pramusim Juventus

Higuain Masuk Daftar Squad Pramusim Juventus
Gonzalo Higuain (kiri) dan Paulo Dybala menjadi penentu kemenangan Juventus atas Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Wembley, Kamis, 8 Maret 2018. ( Foto: AFP PHOTO / Glyn KIRK )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 20 Juli 2019 | 08:29 WIB

Turin, Beritasatu.com - Santer dikabarkan akan dipinjamkan ke AS Roma, striker Gonzalo Higuain justru masuk dalam skuad tur pramusim. Higuain kembali ke pelukan si Nyonya Tua setelah berpetualang bersama Chelsea dan mencetak lima gol di Liga Primer Inggris pada musim lalu.

Pemain berusia 31 ini merapat ke Stamford Bridge dengan status pinjaman. Namun klub asal London tersebut mengambil sikap tidak memperpanjang masa pinjaman atau mengaktifkan klausul pembelian.

Sejumlah rumor juga menyebutkan jika Higuain akan dijual secara permanen karena dia kesulitan bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan.

Akan tetapi, Higuain yang pernah gemilang bersama Maurizio Sarri saat keduanya membela panji Napoli, mungkin akan mendapat kesempatan kedua.

Juventus akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Inter Milan dan Atletico Madrid di turnamen pramusim International Champions Cup.

Laporan di Italia menyebutkan Roma telah sepakat untuk meminjam Higuain namun sang penyerang belum juga menyetujui rencana transfer ini.

 



Sumber: Goal