Perez dan Zidane Ribut Soal Status Bale

Perez dan Zidane Ribut Soal Status Bale
Gareth Bale. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 19 Juli 2019 | 00:20 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan kembali beda pandangan dengan Zinedine Zidane. Kali ini keduanya berseberangan soal Gareth Bale.

Zidane menyebut kalau Bale tidak masuk dalam rencananya di musim depan. Pelatih asal Prancis itu lebih memilih menjual Bale pada bursa transfer kali ini.

Namun seperti dilaporkan The Independent, El Real belum menerima tawaran untuk pemain berusia 30 tahun itu. Melihat situasi ini, Perez mendesak Zidane untuk memanfaatkan tenaga Bale.

Laporan itu juga menyebutkan Los Blancos tak mau menurunkan harga Bale di bursa transfer. Pun demikian dengan Bale yang tidak mau kalau gajinya dipotong. Hal ini membuat klub yang meminatinya mundur.

Bale sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2022 di Bernabeu. Tingginya gaji Bale yang mencapai 600.000 pounds per pekan, sempat tersiar kabar kalau Madrid ingin melepasnya secara gratis.

Secara hitung-hitungan, jika pemain asal Wales itu tinggal selama sisa masa kontraknya, maka Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 81,3 juta pounds.



Sumber: Sports Mole