Roma Rayu Higuan dengan Ban Kapten

Roma Rayu Higuan dengan Ban Kapten
Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri) dan Paulo Dybala. ( Foto: AFP Photo / Glyn Kirk )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 15 Juli 2019 | 20:26 WIB

Roma, Beritasatu.com - AS Roma tidak menyerah untuk mendapatkan tanda tangan striker Juventus, Gonzalo Higuain. Bahkan Roma menawarkan ban kapten jika Higuain pindah ke Olimpico.

Giallorossi tidak merahasiakan keinginannya untuk memboyong striker asal Argentina itu. Namun Higuain bersikukuh akan menolak semua proposal yang datang dari klub Italia.

Roma memproyeksikan Higuain sebagai pengganti Edin Dzeko yang tertarik hijrah ke Inter Milan. Namun Higuain tidak berniat hengkang dan siap bersaing merebut tempatnya.

Laporan terbaru Corriere dello Sport, tim ibu kota Italia itu mencoba membujuk Higuain dengan ban kapten. Diharapkan cara ini bisa melunakkan hati Higuain untuk pindah ke Roma.

Keinginan Serigala Roma memboyong Il Pipita telah memicu pro kontra pendukung klub. Apalagi kalau sampai memberikan ban kapten kepada mantan pemain Real Madrid tersebut.

Selama beberapa dekade terakhir, ban kapten Roma selalu diberikan kepada pemain lokal seperti Giuseppe Giannini, Francesco Totti, Daniele De Rossi, dan sekarang Alessandro Florenzi.

Baik Totti maupun De Rossi dipastikan tidak mendapat perpanjangan kontrak. Sementara Florenzi sudah ada dalam daftar jual pada bursa transfer kali ini.



Sumber: Football Italia