Adidas Diminta Bantu Boyong Kembali Pogba ke Juve

Adidas Diminta Bantu Boyong Kembali Pogba ke Juve
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Jaja Suteja / JAS Rabu, 26 Juni 2019 | 09:37 WIB

Turin, Beritasatu.com - Juventus dan Paul Pogba dikabarkan akan meminta bantuan Adidas untuk memboyong kembali gelandang asal Prancis tersebut ke Turin. Kabar ini diungkapkan media Italia, Corriere dello Sport.

Koran olahraga dan ahli transfer Sportitalia Alfredo Pedulla menyatakan produsen apparel asal Jerman itu akan akan menjadi menjadi kunci untuk mendatangkan kembali Pogba ke Juventus. 

Pogba masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga 2021 dan mendapat gaji 15 juta euro per tahun. Namun kini dia tampaknya sudah tak nyaman lagi di klub yang bermarkas di Old Trafford. Banyak yang memprediksi Pogba bakal hengkang menjelang musim 2019/2020.

Menurut laporan di Italia, Juve dan Pogba akan mendekati Adidas – yang memiiki kontrak senilai 408 juta euro dengan klub Italia itu hingga Juni 2027 – untuk menyatukan mereka lagi.

Namun untuk mewujudkan hal ini bukanlah hal mudah. Apalagi Juventus dikabarkan akan mengeluarkan 70 juta euro dan gaji senilai 12 juta euro per tahun untuk mendapatkan bek Ajax, Matthijs de Ligt.

Manchester United kabarnya meminta 150 juta euro untuk melepaskan Pogba. Juve bukan satu-satunya klub top yang disebut-sebut akan menggaet Pogba. Dari Spanyol, raksasa La Liga, Real Madrid, juga dikabarkan ingin menggaetnya. 



Sumber: Football Italia