Setan Merah Akan Kejar Sancho Jika Pogba Hengkang

Setan Merah Akan Kejar Sancho Jika Pogba Hengkang
Jadon Sancho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 25 Juni 2019 | 23:53 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United akan menghidupkan kembali perburuan bintang muda Borusia Dortmund, Jadon Sancho. Namun MU baru bergerak jika Paul Pogba resmi meninggalkan Old Trafford.

Sancho menjadi target nomor satu Ole Gunnar Solskjaer pada awal kedatangannya di United. Namun penampilan buruk MU yang berujung finis di luar empat besar membuat mereka mengurungkan niat memboyong Sancho.

Namun setelah Pogba mengatakan ingin mencari tantangan baru, MU menghadapi perjuangan untuk mempertahankan pemain Prancis itu. MU tidak ingin menjual Pogba karena sang pemain punya nilai komersil klub di mata sponsor.

Namun, seperti ditulis Forbes, United akan kehilangan pemain kelas dunia dan itu berpengaruh pada nilai jual klub jika mengizinkan Pogba pergi. Namun hal itu bisa ditutup dengan kedatangan Sancho.

Nilai komersial klub akan kembali terdongkrak jika Setan Merah berhasil mendaratkan Sancho. Dari hasil penjualan Pogba, United juga tidak akan kesulitan dana untuk membayar transfer Sancho yang berkisar 100 juta pounds.

Saat ini United tengah menyelesaikan transfer bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Jika kesepakatan Wan-Bissaka rampung, United akan kembali ke bursa transfer untuk mencari seorang gelandang dan bek tengah.



Sumber: Metro