Torreira Desak Arsenal Menjualnya ke Milan

Torreira Desak Arsenal Menjualnya ke Milan
Selebrasi Lucas Torreira. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 25 Juni 2019 | 21:00 WIB

London, Beritasatu.com - Gelandang Arsenal Lucas Torreira semakin dekat dengan pintu keluar Emirates Stadium. Torreira dilaporkan akan mendesak Arsenal untuk menjualnya ke AC Milan.

Pemain berusia 23 tahun itu baru bergabung Arsenal musim lalu dari Sampdoria dengan transfer 26,5 juta pounds. Namun baru-baru ini, Torreira menyebut lebih suka tinggal di Italia ketimbang Inggris.

Melihat situasi itu, Marco Giampaolo yang baru diangkat sebagai pelatih Milan langsung bergerak. Giampaolo ingin kembali bekerja sama dengan mantan anak didiknya di Sampdoria.

Milan dilaporkan telah mengajukan penawaran pinjaman dua tahun dengan nilai 7 juta pounds. Dalam penawaran itu juga terdapat opsi membelinya secara permanen seharga 34 juta pounds.

Jumlah itu melebihi banderol yang ditetapkan Arsenal untuk Torreira yakni senilai 34 juta euro. Arsenal yang butuh dana tambahan untuk belanja pemain diyakini sulit untuk menolak tawaran Milan.

Torreira menjadi pemain kunci tim Unai Emery selama musim 2018-19. Pemain asal Uruguay tersebut membuat 50 penampilan di semua kompetisi dan absen hanya empat pertandingan Liga Inggris sepanjang musim.



Sumber: Sportsmole