Dapat Izin Derby County, Lampard Segera Jadi Manajer Chelsea

Dapat Izin Derby County, Lampard Segera Jadi Manajer Chelsea
Frank Lampard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 25 Juni 2019 | 19:09 WIB

London, Beritasatu.com - Frank Lampard selangkah lagi menjadi manajer Chelsea. Derby County telah memberi izin kepada Chelsea untuk menggelar pembicaraan dengan Lampard.

Pria berusia 41 tahun itu menjadi favorit untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Pemilik Chelsea Roman Abramovich juga sudah memberi jaminan akan memberikan kontrak setidaknya dua musim.

Kembalinya Lampard ke Stamford Bridge makin mendekati kenyataan setelah Derby County sebagai klub yang mengontrak Lampard membuka jalan kepada Chelsea untuk bernegosiasi.

"Derby County dapat mengonfirmasi telah memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan Frank Lampard tentang posisi manajerial yang kosong di Stamford Bridge," demikian bunyi pernyataan Derby seperti dikutip Metro.

"Dengan pramusim yang makin dekat untuk kedua klub, diharapkan memungkinkan Chelsea untuk dengan cepat mengakhiri diskusi mereka. Klub tidak akan berkomentar lebih lanjut hingga waktu yang tepat," lanjut pernyataan itu.

Chelsea memilih Lampard karena dinilai menguasai kultur dan gaya bermain The Blues lebih baik ketimbang nama-nama lainnya. Selain itu, Lampard pernah berseragam Chelsea selama 13 tahun.



Sumber: Metro